Empat Fraksi DPRD Kota Padangsidimpuan kawal pembangunan pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam sinergis pemerintah dengan legislatif. 

Demikian yang disampaikan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, dalam pertemuan bersama wartawan, Selasa (13/10). 

"Ada empat Fraksi yang konsisten dan komitmen membangun Kota Padangsidimpuan dari parlementer, seperti dari Fraksi Partai Hanura, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PAN dan Fraksi Gabungan, jelas komitmennya. Masalah Fraksi Partai lainnya tidak hadir dan tidak serius dalam setiap rapat dan mau membantu pemerintah dari parlementer silakan masyarakat menilainya" ucap Siwan. 
 
Ia menambahkan, daftar hadir, undangan rapat setiap fraksi semua ada datanya. 

"Biar tahulah semua masyarakat, di luar Fraksi partai yang mendukung program pemerintah selalu diajak untuk melakukan kegiatan politiknya di forum, tapi tidak ada yang berani, kenapa.?" jelasnya. 

Ke depannya, ia mengajak masyarakat mencermati informasi yang sehat dan akurat terkait perjalanan rapat dan kegiatan di DPRD Kota Padangsidimpuan, semua sifatnya terbuka jika untuk kepentingan masyarakat. 

"Tidak hadir dalam kegiatan rapat itu juga Hak bagian politik tidak bisa pula disalahkan, tapi tolong kepada masyarakat jangan menghakimi perwakilan rakyat yang tulus bekerja sinergitas bersama pemerintah dan instansi lainnya."

Ada banyak agenda politik ke depan untuk kepentingan masyarakat, seperti KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021, tunjukkan sifat pendewasaan politik yang santun dan baik kepada masyarakat, kata Siwan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020