Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Dr Syamsul Gultom SKM, M.Kes mengatakan 2.301 orang berhasil lulus jalur Seleksi Mandiri (SM) tahun 2020 yang digelar di perguruan tinggi negeri itu.

"Pengumuman hasil seleksi ini diumumkan pada Rabu, 2 September 2020 di laman https://sm.unimed.ac.is/index.php?page=seleksi," ujar Syamsul, dalam relis diterima di Medan, Selasa (15/9).

Ia mengimbau kepada mahasiswa baru agar segera melihat informasi tentang cara registrasi/daftar ulang, dan persyaratan apa saja  yang harus dipersiapkan di laman www.unimed.ac.id dan media social unimedofficial.

Baca juga: 6.903 mahasiswa baru Unimed ikuti pembekalan secara daring

"Selamat bergabung dengan kampus hijau Unimed, semoga saudara dapat hidup sukses meniti karir yang cemerlang melalui Unimed yang kita banggakan ini," ujarnya.

Syamsul menyebutkan, merasa senang anak bapak/ibu telah menjadi bagian dari keluarga besar Unimed, karena sudah bergabung menjadi warga Unimed.

Rektor menambahkan, jumlah pendaftar Mandiri tahun 2020 yang mendaftar di Unimed  sebanyak 3.255 orang.Namun dinyatakan lulus 2.301 orang yang tersebar dalam 51 Program Studi S1 di Unimed.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020