Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat HD yang merupakan penilik luar Sekolah Dinas Pendidikan Kecamatan Wampu, bertempat tinggal di  Kecamatan Hinai, meninggal dunia diakibatkan terinfeksi COVID-19.

Untuk itu Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Peranginangin menyampaikan dukacitanya yang mendalam, di Stabat, Senin (14/9).

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Langkat mengucapkan turut berdukacita, kepada almarhum saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya,"sebut Terbit.

Semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dan keikhlasan. Sedangkan almarhum, diterima seluruh amalnya, diberikan ampunan dan ditempatkan disisi Allah SWT. 

"Mari seluruh ASN Pemkab Langkat beserta masyarakat, bersama kita mendoakan untuk ampunan almarhum," ajaknya. 

Baca juga: Diskominfo-Disperindag Langkat jalin MOU aplikasi e-pasar

Bupati juga menekankan agar seluruh jajaran ASN dan masyarakat, benar-benar menerapkan protokol kesehatan, serta terus waspada didalam aktivitas keseharian, karena virus ini bisa dimana saja menyerang. 

"Wabah ini belum berakhir, untuk itu, kita semua harus terus menerapkan protokol kesehatan dengan kesadaran tinggi dimana pun berada," ujarnya.

Baca juga: Bupati Langkat segera keluarkan Perbub penindakan bagi warga tak patuh protokol kesehatan

Ketua Humas COVID-19 Langkat Syahmadi menjelaskan, bahwa almarhum telah dikebumikan secara protokol kesehatan di pemakaman umum Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai.

“Almarhum sebelumnya dirawat di ruang isolasi RSU Bina Kasih dalam status probable COVID-19,”ungkapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020