Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan pelaksanaan MTQ ke-37 tingkat Sumatera Utara di Tebing Tinggi aman dari COVID-19.

"Tidak ada yang terkonfirmasi positif COVID-19, baik para kafilah maupun masyarakat Tebing Tinggi "  katanya saat penutupan MTQ -37, Jumat (11/9).

 

Ia mengatakan laporam yang ia sampaikan itu bukan data yang ngarang-ngarang atau rekayasa, semua sesuai dengan fakta yang ada.

"Apa yang kami lakukan dalam penegakan protokol kesehatan yang begitu ketat untuk kebersamaan kita yang mungkin terasa kurang nyaman, namun kita semua ingin yang terbaik," katanya.

Ia mengatakan apa yang telah dilakukan selama ini  tidaklah sempurna seperti pepatah lama tak ada gading yang tak retak, tetapi retak membawa keindahan, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan.

Pada acara penutupan tersebut diumumkan  keluar sebagai juara Kota Medan kemudia Kota Tebing Tinggi dan di susul Kabupaten Serdang Bedagei.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumut dan wali kota menyerahkan hadiah paket umrah bagi pemenang pria dan wanita tingkat dewasa.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020