Peringatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, di Kabupaten Mandailing Natal dilaksanakan secara terbatas dengan mengutamakan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Pada upacara yang dilaksanakan di Blok C taman Raja Batu komplek perkantoran Bupati Mandailing Natal (Madina), Senin (17/08) itu bertindak sebagai pembina upacara Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution, pembaca teks proklamasi, Ketua DPRD, Erwin Efendi Lubis dan Do'a dipimpin Kakan Memenag, Zainal Arifin berlangsung khidmat dan lancar.

Baca juga: Jalan protokol sering banjir, Bupati Madina usul pengalihan status jalan

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Madina, Sahnan Pasaribu kepada wartawan menyampaikan, upacara peringatan HUT kemerdekaan yang ke-75 tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Ia menyebut, pada ulang tahun kemerdekaan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana untuk tahun ini berbagai kegiatan seperti Deville dan karnaval ditiadakan, sementara untuk upacara peringatan tetap dilakukan diseluruh kecamatan yang ada di kabupaten itu.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020