Seribuan gowesser yang berdatangan dari Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Belawan, ikuti kegiatan Lambades yang dilaksanakan dari titik kumpul Sei Musam menuju Desa Sei Gelugur Kecamatan Batang Serangan.

Hal itu disampaikan salah seorang panitia Zulkarnaen Matondang, di lokasi wisata air panas Sei Gelugur, Minggu (9/8).

Kegiatan gowes ini juga dalam rangka menggairahkan kunjungan wisata ke air panas Sei Gelugur agar semakin dikenal lebih luas dikalangan masyarakat, terutama yang berasal dari luar daerah Langkat, katanya.

Baca juga: Start Tour de France di Kopenhagen diundur ke 2022

"Kita berharap nantinya kawasan air panas ini akan semakin berkembang kedepannya, dengan tetap menerapka protokol kesehatan," ungkapnya.

Ada puluhan club sepeda yang mengikuti kegiatan ini sehingga diharapkan mereka nantinya akan bisa memperkenalkan kawasan wisata Sei Gelugur ini, ujarnya.

Sementara panitia sendiri selain club sepeda Gassak juga ada klub lainnya seperti Skrub, Pedal, CS Biker, Bike Masjid, MMB, Gopas. Kedepan, kita berharap kegiatan bersepeda ini akan terus mengharapkan hubungan yang baik antar sesama club sepeda, semangat kebersamaan yang terbangun hari ini, akan terus kita pelihara dan dikembangkan.

Berbagai kalangan yang ikut bersepeda itu diantaranya dari Gassak Irfan Lubis, Tengku Chandra, Sonny, Naufal, Hermansyah Hasibuan, Ferry, H Akmal, Junaidi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020