Wali kota Binjai, H Muhammad Idaham, SH, MSi mengucapkan selamat atas pelantikan para pengurus dan anggota DPD Pemuda LIRA sekaligus berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota setempat.

Hal itu disampaikan Muhammad Idaham, di Binjai, Jumat, saat menghadiri pelantikan DPD Pemuda Lira, yang juga dihadiri Ketua TP PKK Hj Lisa Andriani Lubis.

Idaham juga meminta kepada pengurus yang baru agar ke depannya senantiasa bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Binjai, sehingga tekat untuk memajukan dan mengembangkan pembangunan kota Binjai dapat semakin terwujud.

"Sejak berdiri, LIRA telah menjadi mitra kritis pemerintah yang senantiasa memberikan masukan dan kritik yang konstruktif bagi sejumlah kebijakan pembangunan di kota Binjai agar dapat menjadi lebih baik lagi," katanya.

"Selamat dan sukses kepada para pengurus yang telah dilantik. Harapan saya, organisasi ini bisa menjadi salah satu ruang bagi para pemuda untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan kota Binjai," harapnya.

Saat pelantikan itu ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut Ir Ahmad Ibrahim Hutasuhut, ST kepada Ketua DPD Pemuda LIRA Kota Binjai Rafiq Melayu, SE. 

Adapun pengurus DPD Pemuda LIRA kota Binjai yang baru saja dilantik adalah Ketua Rafiq Melayu SE, Sekretaris M Faisal Maulana, Bendahara Yudi Ananda SKom.

Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut Ir Ahmad Ibrahim Hutasuhut, ST mengatakan untuk pengurus DPD LIRA Kota Binjai yang baru saja dilantik harus dapat terus berbuat di tengah masyarakat serta tetap menjadi mitra strategis pemerintah yang pro dengan pemerintah tetapi tetap kritis.

"Bermitralah dengan pemerintah membantu yang lebih baik untuk masyarakat Kota Binjai khususnya pemuda-pemuda di kota Binjai, tetapi tetap harus kritis," ujar Ahmad Ibrahim Hutasuhut.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020