Manajemen Regal Springs Indonesia (PT Aquafarm Nusantara) masih menunggu hasil tes cepat virus corona yang dilakukan perusahaan bekerja sama dengan instansi terkait di Serdangbedagai, Sumatera Utara. 

Corporate Affairs & Communications Affairs Senior Manager Regal Springs Indonesia, Kasan Mulyono, di Medan, Jumat (7/8), menyebutkan, tes cepat COVID-19 diikuti karyawan Regal Springs Indonesia yang bekerja di fasilitas produksi di Lubuk Naga, Kabupaten Serdang Bedagai, pada 30 Juli 2020 .

Pelaksanaan pemeriksaan dilakukan Regal Springs Indonesia bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). "Regal Springs Indonesia belum menerima hasil resmi tes. Kalau nanti sudah ada hasilnya, akan diinfokan," katanya.

Kasan menegaskan, program tes COVID-19 itu merupakan bagian dari Rencana Penanganan Risiko COVID-19 korporasi yang diaktifkan perusahaan sejak Februari 2020.

Pengaktifkan Rencana Penanganan Risiko COVID-19 korporasi untuk memastikan keselamatan karyawan, masyarakat sekitar dan keberlangsungan pasokan produk bagi pelanggan dalam rangka mendukung perlindungan mata pencaharian ribuan karyawan perusahaan.

Regal Springs Indonesia secara terus menerus memperbarui Rencana Penanganan Risiko COVID-19 khususnya di saat Indonesia melakukan adaptasi terhadap normal baru.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020