Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan melantik sejumlah pejabat tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkot Tebing Tinggi, Kamis sore (6/8) di Lantai 4 Aula Balai Kota.

Sebanyak 14 orang dilantik diantaranya, Amas Muda sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan sebelumnya Kaban Kesbangpol, digantikan Zubir Husni Harahap.

Bambang Sudaryono sebagai Asisten Administrasi  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Gul Bahri Siregar sebagai Asisten Prekonomian dan Pembangunan. 

M Syah Irwan sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Nur Azizah Rangkuti sebagai Pj Kabag Protokol dan Komunikasi.

Baca juga: Petugas dan peserta MTQ di Tebing Tinggi wajib miliki surat kesehatan

Marwansyah Harahap sebagai Pj Camat Rambutan, Dira Astama Trisna sebagai Pj Camat Bajenis, Tigahara Hasibuan sebagai Pj Sekretaris Dinsos, dan beberapa Kabid serta 1 Staf di Inspektorat.

Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, hari ini tidak ada yang dinonjobkan, tidak ada yang disingkirkan, semua tetap dalam Jabatan Tinggi Pratama atau Pejabat Administrator.

Baca juga: Positif COVID-19 Tebing Tinggi sembuh 7 orang

Pada hakikatnya jabatan itu adalah amanah yang diberikan Allah SWT yang harus kita pertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan fakta integritas dan jabatan itu semua akan dievaluasi, kata wali Kota.

Wali Kota berpesan kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesùai dengan amanah dalam memberikan pelayanan khususnya kepada warga masyarakat.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020