Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol  menyerahkan sumbangan 3 ekor lembu kurban kepada tiga pengurus masjid untuk dibagikan kepada warga masyarakat di hari raya Idul Adha 1441 H.

Sumbangan hewan kurban tersebut disalurkan Kapolres Tebing Tinggi melalui Waka Polres Kompol Sarponi didampingi para Petinggi Polres, Kasat dan Kapolsek, Kamis (30/7) di tiga masjid yakni di Masjid Al Khoir di Kelurahan Lalang, Masjid Al Jihad Kelurahan Brohol Kecamatan Rambutan serta Masjid Al Mujahadah Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu.

Kompol Sarponi menjelaskan, kegiatan hari ini adalah menyerahkan hewan kurban tiga ekor lembu yang berasal dari sumbangan Kapolres Tebing Tinggi beserta jajarannya, untuk masyarakat Tebing Tinggi dan akan dikurbankan di hari raya Idul Adha.

Ini adalah bentuk kepedulian Kapolres Tebing Tinggi kepada masyarakat dan tentunya dengan saling memperhatikan dan membantu masyarakat semakin mencintai polisi, untuk saling meningkatkan silaturahmi antara para personel Polres Tebing Tinggi dengan masyarakat. 

Kondisi semacam ini pantas dijaga dan ditingkatkan terus dan pada akhirnya akan bersama-sama saling menjaga dan memelihara kondusifitas Tebing Tinggi, ujar Kompol Sarponi. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020