Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira memberikan penghargaan kepada tiga orang personil yang berprestasi dalam sejumlah lomba yang digelar Polda Sumatera Utara.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung dalam sebuah upacara yang digelar di GOR Wira Satya Mapolres Tanjungbalai, terlaksana dengan khitmad dan lancar, Senin (13/7).

Ketiga personil yang menerima penghargaan adalah Kanit I Sat Reskrim Polres Tanjungbalai,
Iptu Demonstar sebagai Juara III lomba menembak senpi HS 9mm dan Banit Sabhara Polres Tanjungbalai, Bripka Bambang Purwanto sebagai Juara II lomba menembak senpi V2 bidang fungsi Sabhara jajaran Polda Sumut tahun 2020.

Baca juga: Kapolres Tanjungbalai pinjam rawatkan BB curanmor

Baca juga: Kapolres Tanjungbalai berharap wartawan sampaikan berita menyejukkan terkait COVID-19

Kemudian, Baur Tilang Sat Lantas Polres Tanjungalai, Briptu Siti Nurhayati Marpaung sebagai Juara II Musabaqah Tilawatil Quran/MTQ dalam rangka nenyambut hari Bhayangkara ke 74 di Polda Sumut.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Putu Yuda Prawira menyatakan bahwa  pemberian penghargaan kepada tiga personil tersebut sebagai ucapan terima kasih telah membawa nama baik Polres Tanjungbalai.

"Selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena telah mengharumkan nama Polres Tanjungbalai," ujar Kapolres mengapresiasi.

Kepada personil yang beluk berhasil, Putu berpesan supaya giat berlatih agar bisa mengukir prestasi, tekun dalam tugas dan menampilkan kemampuan dalam hal positif untuk kinerja di institusi Polri. 

Bersaing sehat untuk mengukir prestasi, tidak melakukan hal-hal negatif seperti membantu para bandar narkoba, mengamankan masuknya narkoba, mengonsumsi narkoba serta hal lainnya yang menyangkut dengan narkoba. 

"Sanksi sudah jelas dari pimpinan kita, bapak Kapolri dan Kapolda akan menghukum mati dan melakukan pemecatan terhadap personil Polri yang terlibat Narkoba," pesan Kapolres.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020