Pemerintah Kota Tebing Tinggi gelar Upacara Hari Jadi Ke-103 Kota Tebing Tinggi 1 Juli 2020 di Komplek Pemakaman keluarga Datuk Bandar Kajum Tebing Tinggi, Rabu (1/7)

Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan pimpin upacara di Komplek Pemakaman Keluarga Pendiri Kota Tebing Tinggi Datuk Bandar Kajum bersama Wakil Wali Kota H Oki Doni Siregar, unsur Forkompimda, OPD, camat beserta lurah.

Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan usai upacara mengatakan, saat ini Pemerintah Kota memperingati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-103 di tengah situasi pandemi COVID-19.

Dalam peringatan meski dalam pandemi COVID-19 Pemko tetap mengadakan kegiatan sosial diantaranya pemberian alat bantu kepada penyandang disabiltas, pengobatan massal, gotong royong, dan pemberian bantauan ke panti sosial. 

Selain pemberiaan santunan juga diadakan perlombaan untuk kelurahan terbersih dan kelurahan yang memiliki motivasivdan inovasi di Kota Tebing Tinggi yang kesemuanya dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan.


Kita tidak melakukan kegiatan yang sifatnya hiburan, kegiatan pada tahun ini sifatnya penuh dengan acara kehidmatan dan berdoa kepada Allah SWT melalui kelurahan-kelurahan yang ada sekaligus memberikan edukasi, ujar wali kota.

Upacara Ziarah ke Makam Keluarga Alm Datuk Bandar Kajum tokoh pendiri Kota Tebing Tinggi dalam rangka Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-103 ditandai peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh Wali Kota Tebing Tinggi bersama unsur peserta upacara. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020