Memasuki usia ke-103, Kota Tebing Tinggi diharapkan kedepanya dapat menjadi kota modern dan pertumbuhan ekonominya semakin membaik, membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya. 

Hal ini disampaikan Ketua Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi (AMTT) Peter Munthe didampingi Hilman Hafiz dan Aldo Manalu kepada ANTARA, Selasa (30/6)

Ia mengatakan sesuai misi Tebing Tinggi menjadi kota jasa dan perdagangan, momentum hari jadi ke-103 harus dijadikan sebagai media menyamakan persepsi menjadikan kota itu kota modern, terbuka untuk mendukung pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik. 

Baca juga: Wali Kota kunjungi peserta Aseptor KB peringatan Harganas ke 27

Baca juga: Polres Tebing Tinggi ziarah ke makam pahlawan

"Pada hakikatnya satu kota dengan kota yang lain saat ini sedang melakukan kompetisi, KDH nya berupaya semaksimal mungkin memajukan daerahnya," katanya.

Dikatakan untuk mencapai keberhasilan tersebut pemerintah kota tidak bisa berjalan sendiri, tanpa melibatkan segenap komponen masyarakat termasuk generasi mellenialnya. 

"Kami sebagai generasi muda putra-putra Tebing Tinggi yang sedang duduk di bangku perkuliahan juga punya tanggungjawab moral, terhadap perkembangan Tebing Tinggi," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020