Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyalurkan Bantuan Sosial Tunai kepada 10.785 warga Kecamatan Rantau Utara, Selasa (29/6).

Dalam kesempatan itu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah membagikan BST kepada 10.785 Kepala Keluarga di Kecamatan Rantau Utara, masing-masing mendapatkan Rp300.000  dengan total sekitar Rp3.235.500.000.

Bantuan diberikan secara merata baik kepada semua etnis. "Walaupun terbilang sedikit, namun inilah bentuk kepedulian kami yang mampu diberikan, dengan harapan bisa membantu membeli kebutuhan,” katanya.

Camat Rantau Utara, Turing Ritonga juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat, sehingga mereka yang terdampak COVID-19 seluruhnya mendapatkan bantuan.

 "38.507 warga bukan hitungan yang sedikit, namun pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berkenan memberikan bantuan dari APBD kepada masyarakatnya, ini sungguh luar biasa jika di total mencapai 11 milyar lebih," sebut Turing.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020