Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan yang terdampak COVID-19.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini menginstruksikan personil TNI-Polri bergerak sesuai track yang telah ditentukan. 

“Semua harus disisir betul, agar penerima bantuan betul-betul tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya," ungkapnya, Sabtu (27/6).

Baca juga: Tiga warga Padangsidimpuan positif COVID-19

Baca juga: Mutakhir data berkelanjutan, KPU Padangsidimpuan adakan pertemuan bersama wali kota

Ia juga menambahkan, bantuan beras sebanyak 10 Ton merupakan bantuan dari Mabes Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli dengan mengusung tema, 

"Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produkti," kata Juli.

Acara yang ditandai dengan apel gelar pasukan yang melibatkan personil TNI-Polri, Polres Padangsidimpuan dan Kodim 0212/TS, di Lapangan Tenis Garuda Kodim 0212/TS.

Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution beserta Forkopimda Padangsidimpuan melepas personel TNI-Polri untuk menyalurkan bantuan beras tersebut.

Wali Kota Irsan Efendi juga menyebut, upaya yang dilakukan Polres Padangsidimpuan, ditambah bantuan dari Kodim 0212/TS, tentu akan sangat membantu masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Pemkot mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya, sekali lagi kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke74, dan semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan,” kata Irsan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020