Kepala BNNK Tebing Tinggi AKBP. Fadahusi Zendrato menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi secara khusus Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan atas atensinya yang begitu tinggi terhadap BNNK Tebing Tinggi

Hal ini disampaikan Kepala BNNK Tebing Tinggi saat peringatan HANI di Balai Kota Tebing Tinggi kepada Pers 

Disampaikan Zendrato, Pemko Tebing Tinggi sangat membantu dalam mensukseskan P4GN yang dilakukan di Tebing Tinggi, dengan mengaktifkan semua elemen masyarakat untuk penanggulangan narkoba.

Baca juga: Pemkot Tebing Tinggi terima penghargaan P4GN dari BNN RI

Baca juga: BNN: Peredaran narkoba di Tebing Tinggi cukup tinggi

Wali Kota juga memberikan motivasi pada lurah se Tebing Tinggi untuk membebaskan dari Narkoba dan bahkan diberikan reward Rp10 juta, yang bisa mencanangkan kelurahan bebas narkoba, katanya

Sementara itu Kepala BNN Kota Tebing Tinggi AKBP. Fadahusi Zendrato, menyampaikan selama bertugas di Tebing Tinggi, menangani 6 kasus dengan 7 tersangka, barang bukti 880,76 gram dan 6 butir ekstasi. 

BNNK Tebing Tinggi, selama masa transisi new normal lakukan sosilisasi P4GN lewat KIE (Konfirmasi, Informasi dan Education) dan media on line lewat vidio animasi dan penyiaran radio. 

Juga direncanakan pencanangan 2 Kelurahan Bersinar yakni Kelurahan Mamdailing Kecamatan Tebing Tinggi Kota, dan Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020