Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memprioritaskan pendidikan dan kesehatan sebagai corong menuju masyarakat yang sejahtera.

"Saya ingin SDM Masyarakat Labuhanbatu bisa terus mengikuti perkembangan zaman, para generasi muda memerlukan sokongan agar tidak tergilas oleh zamanya, dari itu saya anggap perlu memperhatikan apa saja yang menjadi kebutuhan mereka," kata Andi Suhaimi Dalimunthe.

Hal ini di sampaikannya saat menyerahkan secara simbolis BST APBD di Aula Kantor Camat Bilah Hulu, Kamis (25/6) siang.

Ia menjelaskan, pendidikan dan kesehatan merupakan pokok utama mendukung capaian SDM yang memadai.

Pihaknya terus berbuat untuk kemaslahatan mereka, diantaranya beasiswa untuk anak-anak yang menimbah ilmu di perguruan tinggi, baik itu yang berprestasi maupun bagi mereka yang kurang mampu. Sedangkan untuk kesehatan, saat ini pelayanan kesehatan di RSUD terus di tingkatkan, fasilitas gedung yang baru selesai dibangun sepadan dengan Rumah Sakit bertaraf internasional.

Pihaknya mengimbau masyarakat Labuhanbatu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19. "Gunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak dan jaga kesehatan," katanya.

Camat Bilah Hulu, Hamdi Erazona menyampaikan apresiasi atas perhatianya kepada masyarakat. menurutnya, apa yang di berikan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerima.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020