Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe silaruhmi dengan ratusan keluarga Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sabtu (20/6) siang.

Dalam kesempatan itu, Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan terimakasih atas kepercayaan para pengurus IPHI di setiap Kecamatan kepada saya untuk memimpin IPHI Labuhanbatu semoga amanah.

Menurut dia, marilah saling maaf memaafkan atas salah dan hilaf yang pernah dilakukan, kedepan IPHI memiliki peradapan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

“Sebagai langkah awal saya menginginkan IPHI memiliki masjid khusus Persaudaraan Haji, yang mana measjid itu nantinya menjadi simbol bahwa IPHI benar benar ada di Labuhanbatu, mari pererat hubungan persaudaraan kita hingga akhir menutup mata," katanya.

Ketua IPHI Kecamatan Bilahilir  Mursyid Dalimunte mengucapkan selamat datang kepada ketua IPHI Kabupaten Labuhanbatu yang juga sebagai pimpinan di Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut dia, silaturahmi adalah hal yang diwajibkan oleh Allah kepada umat manusia, silaturahmi indah yang selalu memaafkan segala kesalahan saudara kita, dari itu melalui halal bilhalal ini, marilah kita halalkan segala kesalahan saudara kita yang telah lalu dengan harapan dapat mempermudah jalan kita kelak menuju ke Jannah.

“Semoga dengan kehadiran beliau di tengah-tengah kita dapat mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan para IPHI yang ada di pesisir,” jelasnya.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020