Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Anggota DPRD Tapteng membagikan paket sembako ke rumah-rumah warga yang ada di Kelurahan Albion dan Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori dan Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Ada pun tujuan pembagian sembako itu sebagai bentuk semangat kepedulian dan rasa saling berbagi terhadap masyarakat Tapteng.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu mengatakan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat adalah sebagai wujud kepedulian rasa saling berbagi terhadap masyarakat, terutama saat pandemi COVID-19.

Baca juga: Polres Tapteng bekuk pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur

Baca juga: Syukuran pembangunan kantor bupati Tapteng ditandai dengan penyantunan anak yatim

"Sembako ini kami bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian  serta rasa saling berbagi kami terhadap masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah,” katanya Selasa (17/6).

Adapun dana untuk pengadaan paket sembako itu sebut Khairul, bersumber dari bantuan pribadi Bupati Tapanuli Tengah, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Sekretaris Daerah, Asisten, beserta Pimpinan OPD, dan juga berasal dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kegiatan iut turut dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda Tapteng Herman Suwito, Sekretaris DPRD Tapteng Anton Sujarwo, Kepala Dinas Kesehatan Tapteng Nursyam, Kadis Kominfo Tapteng Dedy Sudarman Pasaribu, Kadis Perhubungan Tapteng Jonnedi Marbun, Plt Kadis Pendidikan Tapteng Samrul Bahri Hutabarat.

Kadis Pariwisata Tapteng Rahmat Jambak, Direktur RSUD Pandan dr Rikky Nelson Harahap, Plt Kaban Kesbangpol Tapteng Ridho Hutabarat, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Tapteng Darwin Pasaribu, serta Camat Pinangsori dan Camat Sibabangun.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020