Acara syukuran dan doa bersama pembangunan gedung kantor Bupati Tapanuli Tengah ditandai dengan penyantunan anak yatim dan pemotongan nasi tumpeng, di lokasi proyek pembangunan di Pandan, Jumat (12/6).

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang hadir dalam  acara itu berharap dengan adanya doa bersama proyek pembangunan dapat berlangsung baik dan tepat waktu serta terhindar dari mara bahaya.

"Hari ini kita menghadiri acara syukuran dan doa bersama atas dimulainya proyek pembangunan gedung kantor Bupati Tapanuli Tengah yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor dari PT Pilar Jurong Sejati," kata Bupati seraya menyebutkan bahwa bangunan kantor Bupati nantinya terdiri dari lima lantai.

Baca juga: Bupati Tapteng ajukan permohonan bantuan sembako COVID-19 tahap dua ke gubernur

Baca juga: 2.185 warga Sibolga-Tapteng tidak ambil BST

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan pihak Kontraktor memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Di akhir acara, Bupati Bakhtiar dan Direktur PT Pilar Jurong Sejati, Dody, memotong nasi tumpeng dan disuapkan kepada anak-anak yatim.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, Anggota DPRD Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng Hendri Susanto Lumbantobing, Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Tapteng, Projeck Manager PT Pilar Jurong Sejati Himawan Ramadhan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020