Bupati Terbit Rencana Peranginangin menyampaikan ucapan belasungkawa, atas meninggalnya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab  Langkat berinisial RS (54) warga Kelurahan Sei Dendang, Kecamatan Stabat terdampak virus corona (COVID-19).

"Atas nama pribadi dan Pemkab Langkat saya mengucapkan turut berbelasungkawa dan kepada almarhum saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya," sebut Bupati Langkat itu, di Stabat, Selasa.

Bupati menyampaikan dimana salah satu pasien positif COVID-19 ini, meninggal di RS Martha Friska Multatuli Medan, Selasa (16/6/) pukul 3:30 WIB. 

Baca juga: Satu warga Stabat Langkat positif COVID-19 meninggal dunia

Baca juga: Kasus posiitf COVID-19 di Kabupaten Langkat terus bertambah

"Semoga keluarga almarhum, diberikan ketabahan dan keikhlasan. Sedangkan almarhum diterima seluruh amalnya, diberikan ampunan dan ditempatkan di surganya Allah Taala Jannatun Naim. Mari seluruh ASN Pemkab Langkat, bersama kita mendoakan untuk ampunan almarhum," ajaknya. 

Pada kesempatan itu ia menekankan agar seluruh jajaran ASN dan masyarakat, benar-benar menerapkan protokol kesehatan, serta terus waspada didalam aktivitas keseharian, karena virus ini bisa dimana saja menyerang manusia. 

"Wabah ini belum berakhir, kita tidak tahu dimana dan kapan virus itu menyerang. Untuk itu, kita semua harus terus berjuang memutuskan mata rantainya. Cepat atau lambat berakhirnya pandemi ini, berpulang dari diri kita," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020