Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara memberikan tali asih ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya, Senin.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri dalam kesempatan itu mengatakan hal itu merupakan wujud nyata PDAM Tirtanadi dan dukungan seluruh jajaran pegawai yang menyisihkan sebagian rezeki dengan berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

PDAM Tirtanadi yang merupakan perusahaan daerah, harus peka terhadap lingkungan sekitar terutama kepada para anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Baca juga: PDAM Tirtanadi perbaiki pipa ke pelanggan akibat sumur bor rusak

Baca juga: PDAM Tirtanadi berikan solusi layanan pelanggan secara online

Dimana kegiatan ini merupakan  lanjutan kegiatan kepedulian PDAM Tirtanadi yang sebelumnya telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat umum dan masyarakat di sekitar unit kerja cabang dan instalasi PDAM Tirtanadi di samping telah membagikan tabung pencuci tangan kepada seluruh kecamatan di Kota Medan dan sekitarnya.

Apalagi saat ini lanjut Trisno ditengah kondisi merebaknya COVID-19 yang berdampak kepada seluruh  masyarakat baik secara kesehatan maupun secara ekonomi.

Untuk itu katanya lagi pemberian bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya kiranya dapat membantu kebutuhan anak - anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

Salah seorang pengurus Panti Asuhan Al Washliyah Juliadi mengatakan sangat berterima kasih kepada PDAM Tirtanadi atas bantuan yang diberikan.

"Saat ini memang kami sangat membutuhkan sekali, apalagi ditengah wabah virus corona ini sangat jarang sekali orang datang kemari," katanya.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020