Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai H Noor Sri Alam Syah Putra menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 serta menghimbau agar meningkatkan kebersihan serta solidaritas sosial.

Hal itu disampaikannya dihadapan Wali Kota Binjai Muhammad Idaham SH MSi, saat menghadiri paripurna Hari Jadi Kota Binjai Ke-148, di Gedung DPRD Binjai, di Binjai.

"Kami mengapresiasi semua pihak yang tergabung dalam Gugus Tugas COVID-19 terkhusus para petugas medis. Keberhasilan dalam memutus mata rantai virus ini tergantung kepatuhan kita terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca juga: Gubsu sampaikan pemprov persiapkan Rp300 miliar JPS melalui video conference dengan Wali Kota Binjai

Baca juga: Alumni Akpol 93 bantu warga yang bermukim di Dinas Sosial

Wali Kota Binjai Muhammad Idaham, SH, M.Si mengatakan sesuai dengan tema rapat ini diharapkan momen Hari Jadi Kota Binjai ke-148 ini bermakna positif untuk menggerakkan solidaritas dan kepedulian bersama dalam mempercepat penanganan COVID-19 sehingga kota Binjai bebas dari pandemi virus corona ini.

"Ucapan terimakasih saya sampaikan untuk rekan-rekan Forkopimda, para tenaga medis dan para relawan atas bantuan dan pengabdian dalam penanganan COVID-19, kiranya kerjasama, kerja keras, rasa kepedulian dan solidaritas tersebut dapat terus kita gerakkan sampai bencana ini selesai", ujarnya.

"Untuk itu mari sama-sama kita doakan agar pendemi COVID-19 ini segera berlalu", lanjutnya. Pelaksanaan rapat paripurna ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan  dengan menjaga jarak maupun penggunaan masker oleh mereka yang berhadir.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020