Ratusan mahasiswa yang berasal dari luar Kota Sibolga mendapat perhatian dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, Kamis (14/5/2020). Ada pun bentuk perhatian yang diberikan Kapolres berupa bantuan sembako bagi mahasiswa yang terdampak COVID-19.

Penyerahan ratusan paket sembako itu dilaksanakan di Mapolres Sibolga yang diterima perwakilan kelompok organisasi mahasiswa Cipayung yang ada di Sibolga.

Kapolres berpesan kepada para mahasiwa, agar tidak pulang kampung dan bersabar serta semangat dalam mengikuti perkuliahan secara online.

Baca juga: Oknum anggota DPRD Langkat ditangkap Polres Sibolga, ini sebabnya

“Harus bersabar dan menunda pulang kampung dulu, agar kita bisa bersama menjaga dan mengantisipasi penularan COVID- 19 ini. Mahasiswa juga harus memberikan contoh serta edukasi yang baik kepada masyarakat, agar tetap di rumah dan membudayakan pakai masker kalau keluar rumah, serta mengikuti anjuran pemerintah dalam menanggulangi wabah ini,” pesan Kapolres.

Atas perhataian dari Kapolres, kelompok organisasi Cipayung Kota Sibolga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepedulian dari Kapolres Sibolga dan jajaran.

Baca juga: Polisi Sibolga amankan 31 bungkus ganja kering bersama pengedarnya

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Sibolga yang telah berpartisipasi dan memperhatikan kami para mahasiswa-mahasiswi perantau yang juga merasakan dampak dari COVID- 19 ini. Semoga wabah ini cepat selesai,” ujar Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Sibolga Tapanuli Tengah M.Yusuf Damanik, didampingi Ketua Cabang GMKI Sibolga, Arwanto Laoli, Ketua  Cabang GMNI Sibolga Tapteng, Aloisius Ifan Gulo, serta koordinator BEM Sibolga Tapteng Yovi Saorma Sihotang.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020