Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, kembali membagikan paket sembako tahap II untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di daerah itu.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Deliserdang, Edwin Nasution di Lubuk Pakam, Kamis, mengatakan, dengan tema "Korpri Deliserdang peduli dan solid cegah COVID-19" tahap II ini memberikan bantuan sembako sebanyak 6000 paket kepada masyarakat

Baca juga: Bupati apresiasi Korpri Deliserdang bantu warga terdampak COVID -19

Baca juga: Penjual masker menjamur di Deliserdang

Paket tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, telur dan masker yang akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di 22 kecamatan.

"Seperti misalnya untuk kalangan pendidikan, pelaku seni tradisional, sopir angkot, penarik becak, buruh korban PHK, panti asuhan," katanya.

Sementara Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada Korpri yang sudah menyalurkan sembako dalam dua tahap.

Tahap pertama sembako yang disalurkan sebanyak 6 ribu paket, demikian juga tahap dua kali ini juga 6 ribu paket.

"Paket tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Korpri Deliserdang berfikir dan berinisiatif serta ikut peduli untuk memikirkan masyarakat yang terkena dampak COVID-19," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020