Insan pers yang tergabung dalam Media Unit atau Menit Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu membagikan bahan pangan kepada warga terdampak COVID-19.

Sebaran bahan pangan menjangkau, warga Rantauprapat yang mengalami penurunan pendapatan. Pembagian diantar langsung ke rumah masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah.

Ketua Menit Pemkab Labuhanbatu, Muchsin di Rantauprapat, Sabtu (9/5) sore menyampaikan, aksi sosial ini sebagai wujud kepedulian dan arahan Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe untuk mendapat berkah di masa sulit saat ini.

Baca juga: BNI Cabang Rantauprapat bagikan 200 paket bahan pangan

Baca juga: Posko COVID-19 terlantar, PPNI Labuhanbatu lepas tangan

Kondisi ini sebagai momentum tanggungjawab meringankan beban masyarakat bersama insan pers membagikan bahan pangan. 

"Sama-sama kita ketahui dalam situasi sekarang ini ekonomi masyarakat semakin melemah. Pembagian juga menerapkan protokol physical distancing dalam mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19 di daerah," ujar Muchsin.

Muchsin menambahkan, Menit akan terus bersinergi dalam membangun daerah menuju kesejahteraan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Pihaknya akan selalu mendukung Program Bupati Andi Suami Dalimunthe. "Kami sangat mendukung dengan program-program Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe kearah yang lebih baik. Dalam waktu dekat, kami juga akan membagikan paket sembako kepada seluruh pengurus dan anggota Menit Pemkab Labuhanbatu," jelasnya.

Warga penerima manfaat bernama Siswandi Budi menyampaikan terima kasih kepada Menit atas bantuan yang telah di salurkan. Pihaknya akan selalu mendoakan kemudahan pekerjaan dan kesehatan kepada insan pers yang tergabung dalam Menit Pemkab Labuhanbatu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pengurus Menit. Semoga bantuan ini bermanfaat Jangan dilihat dari banyaknya, tapi kepeduliannya," jelasnya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020