Satuan Brimob Polda Sumut memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.  
 
Bantuan diberikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, melalui Lakhar Kabag Ops Kompol Heriyono pada Jumat (8/5) sore.

Baca juga: Masih banyak warga membandel, Polisi kembali bubarkan warga yang kumpul di malam hari di Kota Medan

Baca juga: Dapur umum Brimob Polda Sumut bagikan ratusan makanan untuk supir angkot
 
Bantuan yang diberikan berupa 365 paket makanan dan juga takjil untuk berbuka puasa. Makanan tersebut diolah langsung oleh para personel Brimob di mobil dapur lapangan milik Brimob Polda Sumut.
 
"Tadinya bantuan makanan ini akan diberikan untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Akan tetapi, karena terjadi banjir di Labuhan Deli maka bantuan makanan langsung dialihkan kepada korban banjir," katanya.
 
Ia menyebutkan, kegiatan berbagi kasih Brimob kepada masyarakat dalam wujud dapur lapangan ini dilakukan secara rutin selama Bulan Ramadhan. 
 
"Berhubung langsung ke sasaran, personel yang dilibatkan ada sekitar 30 personel. Kita berharap bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi keikhlasan hati," ujarnya.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020