Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIk menerima secara simbolis bantuan dari Lions Clubs Indonesia Distrik 307 A2 dalam rangka peduli COVID-19, untuk wilayah Kota Binjai, di Binjai, Jumat.

AKBP Romadhoni Sutardjo SIk mengucapkan terima kasih kepada Lions Clubs atas kemurahan hatinya untuk memberikan bantuan dalam rangka pandemik COVID-19.

Dimana bantuan dari Lion Clubs Indonesia Distrik 307 A2 dalam rangka peduli COVID-19 berupa sembako dan APD yang diserahkan langsung oleh Gopernur distrik 307 A2 Safii Salim yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat pandemik COVID-19 di Kota Binjai.

Baca juga: Polisi masih buru pelaku pembacokan Kepala Desa Tanjung Gunung Sei Bingai Langkat

Baca juga: Polsek Binjai Barat amankan pencuri 50 batang bunga agloenema

Penyerahan bantuan sosial dari Lions Clubs dengan cara simbolis dibagikan langsung ke abang-abang becak yang layak menerimanya.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Lions Clubs ke Polres Binjai dan akan disalurkan itu 1.000 sak beras, 1.000 kotak kue lebaran, 1.000 pcs masker kain, 100 pcs face shield, 50 pcs baju hazmat, lima pcs gun termometer.

Hadir pada kegiatan itu Waka Polres Binjai Kompol Drs Natanael Panjaitan, Kasat Reskrim Akp Wirhan Arif, SH, SIK, Kasubag Humas Akp Siswanto Ginting, Kanit Ekonomi Ipda Revaldi A. S.Tr.K.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020