Dua hari belakangan Orang Dalam Pantauan (ODP) di Tapanuli Selatan tidak bertambah bahkan tinggal 4 orang dari sebelumnya 5 orang. Nihil pasien dalam pengawasan dan yang positif COVID-19.

Demikian catatan peta Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan corona virus disease 2019 atau COVID-19 yang di tutup pada pukul 18.00 WIB, pada Rabu (6/5).

Gugus tugas yang di ketuai Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mencatat ke-4 ODP tersebut berada di 4 dari 15 Wilayah Kecamatan se Tapanuli Selatan.

Baca juga: Kabar baik, ODP di Tapanuli Selatan tercatat tinggal 5 orang

Baca juga: Dukungan agar komunitas HATABOSI menerima Kalpataru terus mengalir


Yakni di Kecamatan Angkola Timur (1 orang), Batang Angkola (1 orang), Arse (1 orang), dan Kecamatan Muara Batang Toru (1 orang).

Sementara 11 Kecamatan Sipirok, Angkola Muaratais, Tamtom Angkola, Aek Bilah, SD.Hole, Angkola Selatan, Angkola Barat, Batang Toru, Marancar, Sayur Matinggi, dan Kecamatan Angkola Sangkunur nihil ODP, PDP, dan Positif COVID-19.

Pun kondisi demikian seluruh tim gugus tugas termasuk tim kesehatan tetap stand by melakukan tugasnya masing-masing. Pihak Kecamatan/Desa/Kelurahan juga aktif memantau pendatang di daerahnya masing-masing.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020