Reza Maulana (18)  yang masih remaja warga Dusun Tanjung Mulia, Desa Suka Mulia, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, tewas tenggelam dalam kolam bekas galian batu bata, di Dusun Kampung Melayu, Desa Teluk, Kecamatan Secanggang, Sabtu, sekitar pukul 13.30 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolsek Secanggang Iptu Mahruzar Sebayang SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Amrizal Hasibuan SH, di Secanggang, Sabtu (2/5).

Sebelumnya, Kapolsek mendapatkan informasi dari masyarakat Desa Teluk bahwa di Dusun Kampung Melayu, ada seorang laki-laki yang tenggelam di sebuah kolam bekas galian batu bata di tanah garapan areal PTPN II.

Baca juga: Sapi milik warga Lau Damak Bahorok Langkat dimangsa harimau

Baca juga: Lima kecamatan di Kabupaten Langkat terdampak banjir

Setelah itu Kapolsek Secanggang beserta empat orang anggota langsung menuju TKP dan sesampainya langsung menuju kolam bekas galian batu bata tempat korban tenggelam.

Selang beberapa saat kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, para saksi dibantu dengan beberapa masyarakat berhasil menemukan korban di dasar kolam bekas galian batu bata tersebut.

Selanjutnya korban dibawa ke pinggir kolam, usai itu korban dibawa ke puskesmas Teluk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, kemudian korban di bawa ke rumah korban di Dusun Tanjung Mulia, Desa Suka Mulia, Kecamatan Secanggang, untuk disemayamkan dan dikebumikan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020