Pemko Tebing Tinggi melalui Dinas Kesehatan serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ke Polres Tebing Tinggi dan Koramil 13 TT Kodim 0204-DS Jumat (1/5)

Penyerahan dilakukan Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK dan diterima langsung masing-masing Kapolres Tebing Tinggi AKBP. James Hutagaol dan Dan Ramil 13 TT Kapten Inf.Budiono.

Kadiskes dr.H.Nanang berharap bantuan APD ini meskipun jumlahnya masih terbatas, karena memang APD dibutuhkan semua daerah dan dibagi ke semua wilayah, kiranya dapat dimanfaatkan rekan-rekan petugas di Polres maupun di Koramil 13 TT.

Baca juga: Positif COVID-19 bertambah 1 orang di Tebing Tinggi

Baca juga: Koramil 13 Tebing Tinggi dan Budha Tzu Chi bagikan sembako

dr.H.Nanang juga menyampaikan apresiasi atas aktifitas yang dilakukan petugas dari Polres maupun Koramil 13 TT Kodim 0204-DS yang banyak membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan tugasnya di lapangan. 

Kedepan koordinasi yang sudah berjalan dengan baik dalam gugus tugas COVID-19 Tebing Tinggi akan terus kita tingkatkan, ujarnya. 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Hutagaol menyampaikan APD ini sangat bermanfaat bagi para petugas Polres dan Koramil bila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam penanganan kasus COVID-19 di Tebing Tinggi. 

Kita berharap warga Tebing Tinggi tetap patuh atas anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Tebing Tinggi, katanya. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020