Koramil 13 Tebing Tinggi (TT) Kodim 0204-DS bekerja sama dengan Budha Tzu Chi Tebing Tinggi membagikan sembako kepada warga di 35 kelurahan di Tebing Tinggi Kamis (30/4).

Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Inf Budiono atas nama Dandim 0204 - DS menyampaikan terima kasih kepada yayasan Budha Tzu Chi Tebing Tinggi yang berkenan bekerja sama dengan Koramil 13 TT Kodim 0204-DS.

Disampaikan Kapten Inf Budiono, daerah binaan Koramil 13 TT terdiri atas 5 kecamatan dan 35 kelurahan yang semuanya di wilayah Kota Tebing Tinggi.

Baca juga: Banjir rendam ratusan rumah di Tebing Tinggi

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi: Jangan pernah anggap enteng COVID-19

Bantuan sembako ini akan dibagikan secara langsung oleh masing-masing Bhabinsa di wilayah kerjanya masing-masing di 35 kelurahan bagi keluarga yang kurang mampu yang terkena dampak COVID-19.

Bhabinsa sekaligus memberikan pencerahan kepada warga agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, ujarnya

Sementara Ketua Budha Tzu Chi, Suwanto, mengatakan kerja sama ini merupakan satu kebersamaan di antara umat manusia, untuk saling membantu saudara-saudaranya.

Kita semua ingin bencana non alam pandemi COVID-19 ini cepat berlalu agar kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala, katanya

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020