PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL)  memberikan bantuan kemanusiaan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Simalungun 

Bantuan berupa beras sebanyak tiga ton diantar ke Posko Tanggap Darurat di Jalan Asahan Km 6, Kecamatan Siantar, Kamis (30/4). 

Tim dari TPL Head Social Capital, Jusuf Wibisono, Deputy Social Capital, Jandres Silalahi, Manager Government Relation, Tagor Manik dan Humas Sektor Aek Nauli, Rudy Hutagalung. 

 Baca juga: Kapolres Simalungun bagi sembako kepada seniman

Baca juga: Dua komplotan maling di Simalungun dihakimi massa, polisi temukan ganja

Sedangkan Gugus Tugas, Kepala Sekretariat, Mixnon Andreas Simamora yang juga Sekretaris Daerah, Humas, Wasin Sinaga (Kadis Kominfo) dan Asisten I Topot Saragih. 

Jandre Silalahi menegaskan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 di Simalungun. 

Makanya perusahaan juga berupaya membantu masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus Corona itu.

Sebelumnya, 14 April 2020, menyumbang 40 unit sarana untuk cuci tangan ke Tim Gugus Tugas dan beberapa kali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kota wisata Parapat, Danau Toba. 

Mixnon menyampaikan terimakasih atas bantuan dari PT TPL yang telah memberikan bantuan ke Pemkab Simalungun melalui Gugus Tugas.

"Bantuan ini nantinya akan kami salurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak," ujarnya.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020