Demi antisipasi pengembangan virus corona (COVID-19), pengusaha Desa Selotong, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, membagikan paket sembako berupa beras, mie instant, masker sebanyak 1.400 paket buat warga kurang mampu yang ada di daerah itu.

Hal itu disampaikan perwakilan pengusaha Selotong Secanggang Toni Wijaya BBA, di Selotong, Rabu.

Toni Wijaya menjelaskan 1.400 paket beras, mie instant, masker merupakan sumbangan dan partisipasi dari beberapa pengusaha yang ada diantaranya Aho, Akiang, Ayong, PT JAL, Agen Udang.

"Konstribusi dari merekalah sehingga bantuan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona ini diberikan kepada warga di Desa Selotong in," katanya.

Baca juga: DPRD Langkat realokasi anggaran Rp6,1 miliar untuk penanganan COVID-19

Baca juga: Bupati Langkat segera salurkan bansos untuk 72.761 penerima

Selain itu rencananya juga akan diberikan kepada warga Desa Karang Gading dan Desa Secanggang, sedang dalam proses pendataan di lapangan.

"Kita berikan langsung kepada warga yang membutuhkannya sehingga diharapkan dapat dimamfaatkan oleh yang bersangkutan sebelum datangnya bantuan lainnya," katanya.

Camat Secanggang Parsadanta Sembiring SH, MAP, menyampaikan terimakasih atas perhatian dari kalangan pengusaha di Desa Selotong yang begitu tanggap dengan kondisi masyarakat sekarang ini langsung berbagi di pendemi COVID-19.

"Berharap agar warga penerima mamfaat benar-benar warga yang membutuhkan sehingga tepat sasaran, langsung diantar ke rumahnya masing-masing," pintanya.

"Ini menunjukkan betapa kepedulian dari masing-masing pengusaha disini terhadap masyarakat sekitarnya, semoga virus corona ini bisa secepatnya berakhir," harapnya.

Hadir juga pada kesempatan itu Kepala Desa Selotong dan Danramil Secanggang Kapten Joni Siagian.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020