Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tebing Tinggi melakukan pemeriksaan  terhadap keluarga salah satu  Positif COVID-19 yang hasil swab test (PCR Test) diketahui, Minggu (26/4). 

Juru bicara percepatan penanganan Covif-19 Kota Tebing Tinggi, dr Nanang Fitra Aulia disela-sela kegiatan pressing sekaligus penyemprotan cairan disinfektan di sekitar tempat tinggal PDP , Senin (27/4 ), menjelaskan, pihaknya hari ini turun bersama tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan rapid test terhadap keluarga pasien dan penyemprotan disinfektan di lingkungan kediaman pribadi pasien.

Baca juga: DPRD sampaikan rekomendasi LKPJ TA 2019 Wali Kota Tebing Tinggi

Baca juga: Pasien positif COVID-19 di Tebing Tinggi bertambah 1 orang

Masyarakat sekitar tempat tinggal pasien positif agar tetap tenang dan tidak usah gelisah dan panik namun senantiasa waspada, agar kami dapat bekerja maksimal. 

Ia mengatakan jika ada warga yang sempat berinterksi kami sudah konfirmasi yang bersangkutan belum ada pulang ke Tebing Tinggi. 

"Jika ada warga Tebing Tinggi yang bertemu kepada yang bersangkutan kami harapkan untuk melakukan pemeriksaan ke Dinas Kesehatan, "ujarnya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020