Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto membagikan masker berbahan scuba kepada sejumlah pekerja media di Kota Padangsidimpuan.

"TNI peduli kepada pekerja media dalam hal ini wartawan yang ada di Kota Padangsidimpuan, pekerjaan media itu adalah bagian penting dalam penyebarluasan informasi terkait informasi percepatan penanganan COVID-19 di Kota Padangsidimpuan, "kata Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal, Senin (27/4).

Baca juga: Danyonif 123 sambut prajurit purna tugas pengamanan di wilayah Maluku

Baca juga: HMI Cabang Padangsidimpuan bagi sembako di tanah kelahiran Lafran Pane

Peran media sangat penting, akan tetapi lebih penting lagi mengutamakan protokol kesehatan dalam bertugas termaksud penggunaan masker, semoga masker yang ada dapat memberikan perlindungan dini kepada saudara rekan wartawan.

Lebih jauh, Akbar berharap saudara wartawan selalu dilindungi dalam aktifitas liputan COVID-19 di Kota Padangsidimpuan, dimana Kota Padangsidimpuan yang memiliki rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 yang ditunjuk Kementerian Kesehatan RI.

"Tetap lakukan protokol kesehatan, utamakan keselamatan dalam bekerja dengan menggunakan APD yang sesuai protap pemerintah," ucapnya

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020