Antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19) di Kota Binjai, Yayasan Sosial Brahrang bagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Bandar Senembah Kecamatan Binjai Barat.

Hal itu disampaikan Siswanto Ginting, di Binjai, Sabtu.

Yayasan Sosial Brahrang di bawah kepengurusan Lo Bakwang sangat antusias dengan pemberantasan penyebaran corona virus (COVID-19) di Kecamatan Binjai Barat serta ianya mengajak warga masyarakat untuk tetap bersama-sama dapat menjaga kekondusipan situasi kamtibmas di kota Binjai.

Baca juga: Kapolres Binjai berikan Kartu Pra Kerja buat 97 pengemudi

Baca juga: Pemkot Binjai bantu warga terdampak COVID-19

Sebagai bentuk kepeduliannya melalui Yayasan Sosial Brahrang membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di lima Kelurahan Suka Maju, Kelurahan Bandar Senembah, Kelurahan Tanah Merah, Tanjung Merahe, Padang Brahrang.

Sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan sudah dibungkus dalam satu kemasan berupa lima kilogram beras, satu kotak mie instan, minyak goreng satu liter, telur 30 tiga puluh butir, gula pasir satu kilogram.

Bantuan sosial yang dibagikan pada setiap kelurahan sebanyak 300 paket yang pembagiannya langsung diawasi oleh personel Bhabinkamtibmas dan personel Bhabinsa.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020