Etnis Tionghoa bersama TNI, Polri dan Pemkot Kota Binjai menggagas peduli kasih lawan COVID-19, dengan membagikan 64 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu, di Binjai, Selasa.

Ketua Etnis Tionghoa Binjai Petrus SH mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas senergitasnya yang bersedia bekerjasama dengan Yayasan Peduli Kasih Etnis Tionghoa dalam rangka peduli terhadap pandemi COVID-19 menyumbangkan bantuan sembako terhadap masyarakat kurang mampu sebanyak 64 ton beras serta pemberian APD kepada RSU Djoelham Binjai.

Baca juga: Pemkot Binjai bantu 46.000 warga terdampak COVID-19

Baca juga: RSU Djoelham Binjai: PDP asal Langkat tak jujur, 12 paramedis harus diisolasi

Sementara Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf Tioertona Arga mengucapkan terima kasih kepada etnis tionghoa dimana kegiatan bakti sosial ini juga terwujud berkat sinergitas TNI-Polri bersama yayasan peduli kasih dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Akbp Romadhoni Sutardjo,SIK mengucaplan terima kasih kepada masyarakat etnis thionghoa yang sudah bersedia berkorban baik dari waktu maupun dari sisi materi dalam rangka lawan dan putuskan mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 di kota Binjai.

Dimana TNI-Polri bersama etnis tionghoa yang tergabung dalam yayasan peduli kasih sudah peduli dan bersedia membantu masyarakat yang kurang mampu disaat pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

Pada kesempatan itu Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo,SIK bersama Wali kota Binjai Muhammad Idaham melepas secara simbolis rombongan kendaraan pengangkut sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat kurang mampu di lima kecamatan dalam rangka peduli kasih Lawan Corona Virus (COVID-19).

Adapun tehnik dan tata cara pembagian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu dilakukan dengan cara door to door yang diawasi langsung oleh personel bhabinkamtibmas dan personel babinsa pada masing-masing kelurahan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020