Musrianti Zebua (26), janda beranak satu yang nekat melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga akhirnya meninggal dunia. Almarhumah meninggal setelah menjalani perawatan intensif di RS Metta Medika Sibolga, Jumat (17/4/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Paur Humas, Iptu R Sormin, korban yang tinggal di Jalan SM Raja Gang Kenanga Ujung, Sibolga itu menghembuskan nafas terakhir ketika menjalani perawatan di RS Metta Medika Sibolga.

Baca juga: Janda beranak satu melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga

Baca juga: Satpolair Sibolga amankan kapal pengangkut kayu ilegal

"Jenazah almarhumah sudah dibawa menggunakan mobil ambulans ke rumah duka di Jalan Sisingamangaraja, Gang Kenanga Ujung, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga,” terang Sormin, Jumat sore.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga di Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, sekira pukul 11.30 WIB, Jumat (17/4/2020).

Kejadian itu sempat membuat heboh penghuni Rusunawa dan warga sekitar. Musrianti yang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020