BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan membawahi wilayah kerja Tapanuli Selatan, Padang Lawas, Mandailing Natal, Tapanuli Tebgah, Sibolga dan Kepulauan Nias membagikan masker dan disinfektan.

"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian BPJamsostek  meminimalisir penyebaran virus corona atau COVID-19," kata Ari Septiana, Pejabat Pengganti Sementara BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan yang menghubungi ANTARA, Rabu (15/4).

Baca juga: Permintaan lemah, kolang kaling Tapsel masih "berlayar" di tengah badai COVID-19

Baca juga: Bupati Tapsel sampaikan LKPJ 2019 pada sidang paripurna dewan

Sejumlah masker dan disinfektan ini diserahkan kepada Ketua himpunan pedagang pasar raya Sangkumpal Bonang Padang Sidempuan, Halomoan Harahap untuk selanjutnya disalurkan (dipergunakan).

"Turut dalam penyerahan bantuan ini adalah Amri Irwansyah, Kabid kepesertaan dan Yuswiriadi Account Representatif Khusus BPJamsostek," ujarnya.

Ari Septiana berharap masker serta disinfektan yang diberikan dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 di Padang Sidempuan khususnya di pusat perbelanjaan Sangkumpal Bonang.

"Sesuai dengan standar WHO kita bepesan agar dalam proses penyemprotan disinfektan tidak tidak sampai mengenai kulit manusia," pungkasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020