Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel mengapresiasi PT.Agincourt Resources (AR) pengelola Tambang Emas Batang Toru yang peduli corona virus disease 2019 atau COVID 19.

"Kita patut mengucapkan terimakasih aksi PT.AR memberikan bantuan pencegahan COVID-19 kepada seluruh anggota," Sukri Falah, Ketua PWI Tabagsel, di Padang Sidempuan, Selasa (15/4).

Baca juga: Tambang Emas Martabe sumbang alat kesehatan

Adapun bantuan PT.AR yang diterima untuk rekan-rekan wartawan di bawah bendera PWI Tabagsel berupa paket sabun pembersih tangan (hand sanitizer), sabun cuci tangan, cairan disinfektan, vitamin C, dan masker.

Senior Manager Corporate Communications PT Agincourt Resources, Katarina Siburian Hardono, mengatakan bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT.AR kepada mitra kerja wartawan di tengah pandemi COVID-19 yang semakin mengkhawatirkan.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meminimalisir penyebaran COVID-19 terhadap rekan wartawan yang bertugas di lapangan melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya termasuk keluarganya," kata Katarina.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020