Seorang warga Sibolga Faisal Marzuki Tanjung (17) disambar petir saat mandi di laut di sekitar Pelabuhan Anggar Lama Sibolga, Rabu (8/4) sore. Kini korban sedang mendapat pertolongan di RSU FL Tobing Sibolga.

Demikian dikatakan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Paur Humas Iptu R Sormin kepada wartawan, Rabu.

Dijelaskan Sormin, sekitar pukul 17.00bWIB, korban bersama teman-temannya sedang mandi di laut. Tidak berapa lama hujan turun disertai petir.

Baca juga: Jenazah balita warga Sibolga ditemukan terapung di kolong rumah

Baca juga: Napi teroris bom Sibolga meninggal dunia

Sekitar pukul 17.40 WIB terdengar suara petir dan menyambar. Dan saat itu juga terdengar teriakan minta tolong dari korban.

“Mendengar teriakan itu, teman-teman korban langsung bergerak menolong, karena  posisi Faisal dilihat sudah tertelungkup di laut. Setelah dibawa ke pinggir, korban tidak sadarkan diri dan dari hidungnya keluar darah. Melihat itu, teman-teman korban langsung membawanya ke RSU FL Tobing untuk mendapat pertolongan pertama,” terang Sormin.

Sampai saat ini kata Sormin, korban yang tinggal di Jalan Comodor Yos Sudarso Sibolga itu masih mendapat pertolongan dari RSU FL Tobing Sibolga. Sementara keterangan dari saksi-saksi termasuk teman-teman korban sudah dikumpulkan polisi.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020