Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe meberikan motivasi kepada para siswa SMK Pemda Rantauprapat saat meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer, Selasa (17/3) pagi.

Dihadapan ratusan pelajar SMK tersebut, Andi Suhaimi mengatakan, tetaplah semangat untuk menggapai cita-cita, belajar dengan sungguh-sungguh dan jangan pikirkan latar belakang ekonomi.

Menurutnya , pemerintah daerah telah mempersiapkan beasiswa bagi murid berprestasi dan kurang mampu.

"Keterbatasan ekonomi bukan menjadi penghalang untuk menggantungkan cita-cita, kegigihan dan keseriusan kunci utama untuk meraih kesuksesan, hari ini anak-anaku semua menghadapi (UNBK) berdoalah kepada Tuhan agar diberikan nilai terbaik pada tahun ini," katanya.

Kepala Sekolah di SMK Pemda, Khairul Akbar mengapresiasi Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe yang telah memberikan semangat kepada siswanya.

Menurutnya, semangat itu akan menjadi motivasi siswa untuk mengapai cita-cita lebih baik lagi. Pihaknya juga berusaha memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi para murid, sehingga alumni dari SMK  bisa mengikuti jejak karir Bupati.

“Semoga anak-anak SMK Pemda semuanya bisa menjadi orang orang yang sukses,” jelas Khairul Anwar.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020