Penyanyi yang akrab disapa MR No Stop alias Huang Tjin Han, kembali merilis lagu baru berjudul "Cia Yo Se Kai Eh Lang". Lagu berbahasa Hok Kian ini memberi semangat kepada seluruh manusia di dunia agar tetap tegar menghadapi musibah yang terjadi. 

Lagu yang diciptakan sekaligus dinyanyikannya tersebut semakin viral di media sosial, karena sebagai bentuk keprihatinan atas musibah-musibah yang melanda dunia saat ini. Diantaranya wabah virus Corona yang menerpa sejumlah negara di berbagai belahan dunia.

Pria yang dikenal berjiwa dermawan ini mengajak manusia di dunia agar tetap semangat, serta menjaga keluarga sebaik baiknya agar bisa membantu orang lain yang sedang kesusahan.

Baca juga: Polisi tetapkan tiga tersangka dalam kasus OTT Dinas Perkim Labuhanbatu

"Dimana pun kita berada, kita tidak akan tahu kapan musibah akan terjadi. Maka kita harus tetap semangat dan tegar menjalani hidup," jelas MR No Stop yang dihubungi dari Rantauprapat, Selasa (10/2) siang di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Lagu yang berdurasi sekira 3 menit ini telah ditonton sekira 10 ribu orang di akun facebook MR No Stop pada 7 Maret 2020. Bahkan di aplikasi Smule, lagu ini juga sudah mulai dinyanyikan orang-orang berasal dari Indonesia maupun luar negeri.

Baca juga: Polisi tangkap pelaku jambret yang menewaskan pelajar SLTA di Labuhanbatu

Ia juga mengaku menciptakan lirik lagu Cia Yo Se Kai Eh Lang hanya sekira 2 jam saja, selanjutnya diaransemen oleh musisi legendaris Indonesia, Youngky RM. 

Sesuai rencana, lagu berjudul Cia Yo Se Kai Eh Lang akan masuk dalam album Indokian, yakni album kedua yang tengah diproses MR No stop setelah sukses dengan album perdananya berjudul "Anak Panipahan". 

"Sebagai manusia kita harus tolong menolong, dan yang tidak disangka-sangka, lagu baru saya ini juga dilombakan di aplikasi Smule. Semoga lagu ini dapat diterima, bukan hanya menghibur tetapi bermanfaat bagi manusia di dunia," harapnya.


 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020