Sebanyak 31 warga masih dirawat akibat dugaan keracunan makan daging babi di Dusun Tungkam Jaya Desa Pangkalan Siata Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

"Hingga ini terus semakin bertambah jumlah warga yang dirawat," kata Sekretaris Dinas Kesehatan Langkat, Ansari, SKM, di Stabat, Sabtu(29/2).

Ke-31 warga yang dirawat itu berada di empat tempat pelayanan kesehatan, antara lain di Rumah Sakit Petra Medica Pangkalan Brandan sebanyak 21 orang.

Baca juga: Pascakeracunan daging babi, korban dirawat jadi 23 orang, berikut nama-namanya

Selain itu di Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Pura tiga orang, Puskesmas Besitang empat orang dan di Klinik Halaban tiga orang.

Berdasarkan data, yang mendapatkan perawatan yakni Tuminar Br Sagala, Patar Lumbangaol, Edi Sunarto Sinaga, Renita Hutasoit, dan Hutian Hutasoit.

Baca juga: 17 warga diduga keracunan daging babi di Pangkalan Susu dirujuk ke rumah sakit

Selain itu juga Kevin Sinaga, Herly Br Sijabat, Oskar Sidabutar, Maria Br Siburian, Rosita Br Hasibuan, Tiara Teresia Sidabutar, Putra Hermanus Sidabutar, Saat Nainggolan, Tia, Putri Slevenia Pinem, Jogi Pinem, dan Rendi Simamora yang kesemuanya dirawat di Rumah Sakit Petra Medica.

Sementara yang dirawat di Puskesmas Besitang Alboike Limbong, Nurmawati, dan Helpin Hoting Saragih.

Baca juga: 82 warga Pangkalan Susu Langkat keracunan makanan

Untuk korban yang dirawat di Klinik Halaban yaitu Daniel Simamora, Rosanika, Samuel Simamora.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020