Warga Lingkungan V Paragahan Kelurahan Namu Ukur Selatan Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pelajar gantung diri di lokasi perkebunan karet.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Selasa.

"Benar ada ditemukan mayat gantung diri," katanya. Mayat itu Fery Syahputra (16) seorang pelajar saat ditemukan sekitar pukul 06.00 Wib, Selasa.

Baca juga: Polisi ringkus pencuri kotak infaq masjid di Hinai Kiri Secanggang Langkat

Siswanto menjelaskan saat itu saksi Sopian hendak pergi ke ladang. Ketika melintas di Lingkungan V Peragahan Kelurahan Namu Ukur Selatan Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat melihat orang gantung diri di pinggir jalan.

Baca juga: Tower telekomunikasi tumbang, tiga pekerja di Wampu Langkat meninggal

Kemudian Sopian melaporkan kepada warga terdekat setelah dicek diketahui orang yang gantung diri tersebut adalah Fery Syahputra dan sudah meninggal dunia .

Kemudian warga melaporkan kepada paman korban yg bernama Wawan dan kepada Kepala Lingkungan Mulianta Tarigan lalu melaporkan penemuan mayat karena gantung diri tersebut ke Polsek Sei Bingai.

"Kini jenazahnya sudah berada di rumah duka dan polisi sudah menyita seutas tali nilon panjang satu meter dan melakukan penyelidikan penyebab gantung dirinya," katanya.

Sementara itu pihak keluarga juga membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020