Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengucapkan selamat bertugas, semoga sukses, dan menyampaikan penghargaan atas dedikasi Brigjen TNI Untung Budiharto selama ini.

"Saya berharap kepada Brigjen TNI Untung Budiharto untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian selanjutnya," ujar Fadhilah, dalam sambutannya pada acara pelepasan Brigjen TNI Untung Budiharto dari Kodam I/BB menuju tugas baru sebagai Direktur Operasional dan Pelatihan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), di Makodam I/BB Medan, Kamis.

Baca juga: Pangdam I/BB: Wakasad dipastikan ikut meriahkan Gowes Ranah Minang

Ia mengatakan, tetaplah menjadi Prajurit Sejati dan bagian dari keluarga besar Kodam I/BB.

"Doa kami semua akan selalu mengiringi Pak Untung bersama istri dan keluarga," ujar jenderal bintang dua itu.

Fadhilah menyebutkan, pelepasan Brigjen TNI Untung Budiharto sebagai Kasdam I/BB adalah realita hidup, yakni ada yang datang dan ada yang pergi.

"Saya ucapkan terima kasih, hormat dan rasa bangga.Karena selama ini saya merasa tenang dan nyaman didampingi Pak Untung dan Ibu," ucap mantan Kapuspen TNI itu.

Pangdam berharap Brigjen TNI Untung Budiharto dapat sukses di tempat yang baru, dan mungkin suatu saat akan mendapat posisi yang lebih tinggi lagi.

Sementara, Brigjen TNI Untung Budiharto mengutarakan rasa bangganya mendapat kesempatan bertugas di Kodam I/BB.

"Selama mendampingi Pangdam menjalankan tugas di Kodam I/BB ini, saya banyak mendapat pengalaman luar biasa.Kebersamaan,semangat dan disiplin anggota serta keterbukaan masyarakat, sehingga menjadikan Kodam I/BB sangat berarti bagi saya.Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kodam I/BB," kata jenderal bintang satu itu.

 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020