Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyeahkan tunggul kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara 2019 katagori kota kepada Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi, bersama 5 Kecamatan lainnya, Selasa (11/2) di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

ke-6 Kecamatan terbaik tersebut Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi, Siantar Timur, Binjei Timur, Datuk Bandar Timur, Kecamatan Sibolga dan Kecamatan Medan Kota.

Dalam arahannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan Pemprov Sumut terus melakukan evalusi camat dalam menyelenggarakan tugas-tugasnya.

Baca juga: Diduga pesta narkoba, polisi ringkus enam tersangka, satu diantaranya wanita

Baca juga: Terobos perlintasan, Yosef dan Heri nyaris tewas diseret kereta api

Camat yang telah berprestasi mampu menjalankan kepeloporan dan pengabdian dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Tugas camat merupakan ujung tombak segala aspek kemasyarakatan yang cukup kompleks dengan memberdayakan segala kemampuan mensinergikan 3 pilar pemerintah, masyarakat dan swasta.

"Camat diharapkan agar mempersiapkan diri membekali dengan ilmu pengetahuan dan keteram[pilan, meningkatkan kreatifitas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,' katanya.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020