Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar menerima kedatangan Walikota LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kota Padangsidimpuan periode 2019-2024 beserta perangkatnya di Ruang Kerja Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar yang didampingi Asisten I dan III, juga Kadis Kominfo serta Kakan Kesbangpol menyampaikan, Selasa, mudah-mudahan kehadiran LSM LIRA Kota Padangsidimpuan menjadi sosial kontrol atas pembangunan yang terkait dengan masyarakat. 

Baca juga: Wakil Wali Kota Padangsidimpuan buka seminar Hari Statistik Nasional

“Ingatkan kami, manakala kami di eksekutif ada kekurangan dan kekhilafan, kami akan sangat senang,” kata Arwin.

Beliau menambahkan, LSM LIRA menjadi warna baru dan senantiasa menjaga ke kondusifan di Kota Padangsidimpuan.

"Kehadiran LSM LIRA di Kota Padangsidimpuan guna membantu pemerintah memberikan masukan dan kritik membangun, kemudian secara kelembagaan LSM LIRA siap mengkawal pemerintah sampai akhir masa periode," ungkapnya.

Sementara itu Walikota LSM LIRA Saharuddin Ritonga menyebut, LSM LIRA Kota Padangsidimpuan siap menjadi bagian demokrasi, yang menjadi sosial kontrol yang menyuarakan suara rakyat.

“Jadi Pak Wakil, nantinya kami siap mengkritisi kebijakan Pemerintahan Kota Padangsidimpuan mana kala nanti ada kebijakan yang kurang berkenan dihati rakyat, serta tidak lupa kami siap membantu Bapak Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan dalam hal memberi solusi,” ucapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020