Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Tarutung, Henri Alfa Edison Damanik menegaskan, janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada Rutan Tarutung yang telah ditandangani seluruh pegawai harus dicamkan dan dilaksanakan.

"Kita sudah menandatangani ini, mari kita camkan dan laksanakan," tegas Henri, di tengah agenda upacara yang digelar di lapangan mini Rutan Kelas IIB Tarutung, Rabu (29/1).



Agenda penandatanganan pakta integritas oleh seluruh personil, pengucapan janji kinerja, dan penandatanganan komitmen bersama juga dilakukan oleh para pejabat Rutan.

Dalam pembacaan janji kinerja yang berisi poin transformasi sumber daya manusia digital, Henri Alfa Edison Damanik juga menekankan pengembangan "teamwork" dalam mewujudkan "good governance", dan sejumlah poin lainnya.

"Peningkatan keramah-tamahan dalam pelayanan masyarakat juga diharuskan diwujudkan," sebutnya.

Harapan Henri, penandatanganan jangan hanya di atas kertas, jangan hanya seremonial semata, namun harus juga dijiwai.

"Apa yang dicanangkan oleh Pak Presiden dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi, dan wilayah birokrasi bersih dan melayani harus terwujud. Tetap budayakan hidup bersih sebagai bagian dari iman," tukasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020